Kamis, 22 Februari 2018

CARA MENGHASILKAN UANG DARI BLOG!



                                                   CARA MENDAPATKAN/MENGHASILKAN UANG DARI BLOG


Berikut ini adalah Tips atau cara agar blog kalian bisa mneghasilkan uang atau kalian bisa mendapatkan uang dari blog kalian.↙



1.ciptakan konten bermanfaat atau yang menarik perhatian
Bukan blog jika tanpa konten, jadi setelah memiliki blog, Anda perlu fokuskan perhatian untuk menciptakan konten yang bermanfaat. Pilihan Anda akan bergantung pada topik yang Anda pilih untuk ditulis. Informasi kami tentang menulis di blog bisa bermanfaat untuk Anda.

Kunci keberhasilan adalah menciptakan konten yang bermanfaat bagi pembaca. Konten yang bisa menginspirasi, menghibur, menyelesaikan masalah dan mengubah kehidupan orang lain, dan ini akan membantu pembaca merasa mengenal, suka, dan mempercayai Anda. Semua ini  sangat penting bila Anda nantinya ingin menghasilkan uang dari blog.

2.Menemukan pembaca
membuat blog yang bisa membuat pembaca tertarik sehingga bisa mendapatkan pembaca  dengan banyaknya pembaca bisa membantu blog kita lebih di kenal oleh oang lain
3.Memasang iklan 
dengan memasang iklan yang berbayar akan menghasilkan uang dari iklan tersebut. dari para pembaca yang membaca blog milik kita.
4.Mengadakan event
banyak para blogger skrang yang menghasilkan uang dari mengadakn event.




0 komentar:

Posting Komentar